Rabu, 02 Oktober 2013

Dinda Kirana Kapok Pacaran Backstreet




Dinda Kirana Kapok Pacaran Backstreet

Lantaran pernah menjalin hubungan tanpa diketahui kedua orang tuanya atau backstreet, artis Dinda Kirana mengaku kapok dan tak mau mengulangi. Dia saat itu mengaku mendapatkan pengalaman pahit dari hubungannya itu.

Karenanya untuk saat ini, jika ada pria yang ingin menjadi pacarnya dengan serius, harus juga dekat dan sayang dengan orang tuanya.

"Kalau mau kenal dekat aku, harus dekat juga sama orang tua aku. Kalau sayang aku, harus sayang sama orang tua aku juga. Sudah Ngalamin backstreet, pahit baget," ucap Dinda Kirana yang menolak bercerita tentang pengalaman pahitnya.

Dinda yang ditemui saat menjadi bintang tamu dalam konferensi pers kedatangan Sam Sam The Bubbleman, di Summarecon Mall Serpong, Tanggerang Selatan, Kamis (21/6) malam, mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang cowok yang diakui membuatnya sangat nyaman saat berada di dekatnya.

"Teman dekat ada lah. Sudah kenal dari setahun lebih. Bukan teman sekolah, tapi anaknya produser, deket-deket saja. Aku nggak memandang status dia siapa, bukan ganteng atau nggak, yang penting aku nyaman karena attitude dan pembawaannya," tegas Dinda Kirana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar