Senin, 30 Desember 2013

Kata-Kata Untuk Sahabat Munafik



Kata Kata Untuk Sahabat Munafik-Memiliki sahabat yang munafik memang terkadang nyebelin. Dengan demikian, maka sudah tentu setiap orang tidak akan pernah menginginkan memiliki seorang sahabat dengan sikap munafik. Memiliki sahabat yang memiliki sifat demikian tidaklah dapat dihindarkan. Berbagai tipe orang munafik dapat dengan mudah ditemukan dilingkungan tempat kamu tinggal dan mungkin saja mereka adalah salah satu dari sahabat kamu.


Berikut adalah beberapa kata kata bijak untuk sahabat yang munafik:

"Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget ya, dia hanya sibuk mencari-cari alasan dan menutupi kekurangan-kekurangan."

"Orang munafik atau bermuka Dua emang gak akan pernah sadar akan kesalahan nya. Bahkan semua orang sudah menjauh dia masih belum sadar."

"Fikir kan dulu sebelum mau bertindak atau berucap, orang yang kamu anggap sahabat malah menjauh darimu."

"Sebenarnya semua orang munafik, hanya saja ada orang yang tidak sadar atas sikap nya yang menutupi kesalahan nya sedangkan orang laen sudah tau kesalahan dia apa."

"Loh pasti sering denger kan kata-kata ini "Ketika Sahabat menjadi penghianat" Sahabat yang menjadi penghianat bisa jadi dia iri sama apa yang kamu punya. So gak semua sahabat bener-bener bisa mengerti Kita."

"Sebelum menilai sifat buruk orang lain lebih baik menyadari kesalahan masing-masing. bisa jadi orang yang selama ini Kita benci justru Dia yang selalu ada di saat Kita butuh. sedangkan orang yang selama ini Kita anggap Sahabat Dia gak pernah tau keadaan Kita bahkan Dia mnejelekan Kita di depan orang lain."

"Sahabat yang baik tidak akan tega melihat sahabat nya terluka. jadi jangan salah memilih Sahabat."

"Jadi orang baik tidak lah mudah, menurut Kita kalau apa yang Kita lakukan sudah baik tapi itu belum tentu menurut orang lain.."

"Banyak hal yang bisa Kita lihat kalau Sahabat Kita Munafik, bisa jadi Dia bersikap manis di depan Kita tapi Kita tidak tau apa yang dia lakukan di belakang Kita."


nah itu lah kata-kata untuk sahabat munafik. Walau pun hanya sedikit dan sederhana semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar